Tips Jitu Daftar Google Adsense Dengan Blogspot Diterima 100%

Hai pembaca ? Kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang seputar blog. Sebenarnya saya sendiri masih newbie, alias blogger yang masih belajar untuk menjadi penulis yang baik dan benar. Karena banyak sekali master master blogger di luaran sana yang lebih pintar dan berpengalaman dibandingkan saya. Tapi tak salah juga jika saya ingin berbagi berdasarkan pengalaman saya. Tentang tips agar bisa di terima google adsense lewat blogspot. Karena alhamdulilah saya lebih dari 3 kali daftar google adsense lewat blogspot di terima, maaf bukannya pamer, hehehe. Langsung aja berikut caranya.

Pertama, jika ingin di terima google adsense dengan blogspot, pastinya yang harus di lakukan adalah mempunyai akun google dan dan membuat blog di blogger.com (:-) hehe).

Kedua, Setelah mempunyai blogspot, desain tema denga tema yg sudah di siapkan oleh blogger, di usahakan pilih yg terbaru yang sudah support google adsense. Mempersiapkan artikel yang unik (artikel di usahakan artikel yang masih jarang di basas di google), itu jika bisa, jika tidak ya gak apa apa, yang penting artikelnya MILIK SENDIRI DAN HARUS DI KETIK SENDIRI (WAJIB) alias tidak boleh kopas (kopi paste) HARAM. Di usahakan minimal satu hari posting 2-4 artikel, jika lebih semakin bagus.

Ketiga, masukkan url atau alamat blogs sobat di mesin mencari google.com/webmaster. Dengan menambahkan sitemap blog sobat (sitemap bisa di cari di google ). Cukup percayakan google sebagai mesin mencari yang dipilih. Lakukan ping service pada blog sobat 1 kali saja, karena jika terlalu sering bisa di anggap spam oleh google.

Keempat, Biarkan trafik atau pengunjung blogpot sobat natural atau murni dari mesin pencari google.com. Jangan lihat blog sobat secara langsung, jika sobat ingin melihat blog sobat lihat melalui fitur pratinjau. Baik saat posting artikel maupun lewat tata letak pada blogger. Tips no empat ini WAJIB di terapkan.

Kelima, di menu blogspot tampilkan menu arsip, profil saya, diberbayakan oleh blogger, contact, di usahakan. Tips no lima sunah, tapi di usahakan menu di atas di tampilkan saat mau mendaftar ke google adsense.

Keenam, usia pada blogspot minimal 3 bulan, tp berdasarkan pengalaman saya, dan setahu saya minimal usia blog 6 bulan, sesuai dengan peraturan di google adsense. Semakin tua usia blog semakin bagus dan mendapatkan peluang besar untuk di terima oleh google adsense.

Ketujuh, saya rasa sudah cukup tips jitu daftar google adsense dengan blogspot dengan tips di atas. Bersabarlah dan berdoa ingsyaalloh akan diterima, itu berdasarkan pengalaman saya yang sudah saya terapkan di blog saya. Diantaranya blog saya yang agak jelek ya ini. Hahahaha. Selamat Mencoba semoga berhasil, jika ada yang kurang atau yang salah bisa di comment ya. Thanks.


Comments

Popular posts from this blog

Berita Heboh Artis Pesulap Limbad Dikabarkan Meninggal Dunia