Berita Heboh Artis Pesulap Limbad Dikabarkan Meninggal Dunia


Berita duka dari kalangan Artis Pesulap kemarin, begitu banyak orang dikejutkan oleh berita tak di duga. Pesulap dengan gaya Harimau Limbad itulah nama yang sudah trens di TV di seluruh indonesia. Dikabarkan telah meinggal dunia, meninggal dunia karena kecelakaan melakukan trik atau aksi sulapnya, wuih ngeri ya. Benarkah akan meninggalnya Artis Pesulap Limbad itu ? Baca terus ya artikelnya.


Berikut ini berita terpopuler heboh artis pesulap Limbad meninggal dunia Selasa (24/5/2016) :
1. Kabar Artis Pesulap Limbad Meninggal Dunia Itu Nggak Benar kata Istrinya.:
Kabar mengejutkan datang dari Artis Pesulap Limbad. Dirinya dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan saat melakukan atraksi sulapnya dengan trik sulap yang di lakukan ketika Limbat di Manado, Sulawesi Utara. Kabar meninggalnya Limbad sempat membuat heboh para pendengar, lantaran banyaknya pesan singkat yang beredar mengenai hal tersebut. Setelah usai info yang kami cari, dengan menanyakan hal tersebut kepada sang istri, Susi Indrawati dan kabar tersebut langsung di bantah oleh Susi. "Itu nggak benar, tadi aku sudah telepon mas Limbad jam 3 itu nggak benar.

Yang menyebar pesan itu nggak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya," jawab Susi kepada detikHOT, Selasa (24/5/2016). Terima kasih kepada detik.com sumber yang di dapat semoga bermanfaat ya.



Comments

Popular posts from this blog